Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1432 H

Halaman

Sabtu, 06 Agustus 2011

Perbaikan Jembatan di Jalinsum Sergai Ancam Kemacetan Lalin Saat Musim Mudik

http://www.dnaberita.com/foto_isiatas/small_15Jembatan%20sungai%20ular.jpg

SERDANG BEDAGAI I  - Perbaikan jembatan di Jalan Lintas Sumatera (Jalisum) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang merupakan jalur utama mudik,  hingga saat ini terus berlangsung. Kegiatan itu diprediksi menjadi ancaman kemacetan lalu lintas (lalin) saat musim mudik berlangsung, sebab sampai dengan saat ini perbaikan jalan itu belum memasuki tahap pengaspalan.

Terpantau, pada Sabtu (06/07/2011), perbaikan jembatan di Jalinsum yang tepatnya berada di Desa Sei Buluh,  Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai hingga kini pengerjaannya masih tersendat. Saat ini bahkan telah mengganggu pengguna jalan . Kendaraan yang datang dari arah Medan menuju provinsi lain, seperti Padang, Pekan Baru hingga Jakarta, atau dari arah sebaliknya harus melintasi jalan alternatif karena jembatan belum siap diperbaiki.

Bahkan saat ini di lokasi perbaikan jembatan sering terjadi kemacatan panjang hingga berjam-jam, akibat perbaikan jembatan yang dikerjakan pihak Pekerjaan Umum Bina Marga Pprovinsi Sumatera Utara belum juga memasuki tahapan pengaspalan.

Kondisi seperti ini diprediksi dapat menjadi sumber utama titik rawan kemacetan pada saat musim mudik tiba. Para pengguna jalan berharap, sepekan menjelang lebaran pengaspalan di jembatan ini dapat diselesaikan sehingga tidak terjadi kemacatan saat musim mudik tiba.(DNA/sya/ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar